Dua Tronton "Beradu Kambing" Di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru

Dua Tronton

Riauaktul.com - Kecelakan di lintas Sumatera Duri-Pekanbaru kembali terjadi Kamis(31/8/2017) sekira pukul 04.30 wib pagi tadi antara trontan bermuatan Buah Sawit dengan Nomor Polisi BK 8219 DY dengan Tronton bermuatan Inti Sawit Nomor Polisi B 9943 UYY.

Keterangan dari warga sekitar Kamis (31/8/18) siang mengatakan, diduga kejadian dikarenakan trontan bermuatan Buah Sawit yang datang dari arah Duri menuju Pekanbaru mengalami rem blong disekitaran jembatan Air sungai godang. Bertepatan dengan itu Tronton bermuatan Inti Sawit yang dari arah berlawanan juga tengah melintas.

"Memang kita tidak melihat langsung seperti apa, cuma suara benturannya sangat kuat, bahkan mengejutkan warga yang tengah tertidur," jelas warga yang meminta namanya tidak dimuat tersebut.

Dikatakan warga ini lagi, tidak ada korban jiwa dala peristiwa ini, namun pengemudi truk B 9943 UYY, kedua kakinya sepertinya mengalami luka yang sangat parah, dan dibawa kerumah sakit," jelasnya.

Untuk diketahui hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Pihak kepolisian juga masih tampak dilokasi kejadian seraya mengatur lalu lintas. (ary)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index